Subscribe:

Pages

Thursday, August 15, 2013

10 Lagu Barat Cowok Yang Enak Didengar

Setelah sebelumnya saya memposting artikel tentang 10 lagu barat cewek yang enak didengar, untuk kali ini saya akan memposting 10 lagu barat cowok yang enak didengar menurut versi saya.
Selamat membaca!!!

1. Your Body Is a Wonderland – John Mayer

2. Unbelievable – Craig David

3. Lonely No More – Rob Thomas

4. The Remedy (I Won't Worry) – Jason Mraz

5. Feel – Robbie Williams

6. 1973 – James Blunt

7. Grenade – Bruno Mars

8. Here I Am – Bryan Adams

9. You'll Be in My Heart – Phil Collins

10. The A Team – Ed Sheeran

Itulah daftar lagu yang saya posting kali ini. Semoga postingan saya ini bermanfaat untuk referensi teman-teman semua yang setia berkunjung di blog saya.
Terima kasih.

9 komentar:

Aldo Rahmat said...

Keren gan lagu - lagunya, soalnya udah pernah dengerin

lieZ Brown said...

Bener banget gan, semua lagu di atas ok semua, seluruh lagu tersebut ada di playlistku dan sering aku dengerin dan gak ada kata bosen dengerinnya.

Unknown said...

kalo lagu yang diputer pas ngebuka blog ini apa ya?? :)

lieZ Brown said...

Judul lagunya Hey, Soul Sister by Train. Lagunya bagus dan merupakan salah satu lagu favoritku :)

Unknown said...

bagus lagunya.

lieZ Brown said...

@Rizka Afrianti: lagu mana yang bagus??

Anonymous said...

your blog is very good , i like it.
http://www.sanadomino.com

lieZ Brown said...

@Jenifer Jilian: thank you for visiting my blog

Unknown said...

saya sangat menyukai artikel anda. artikel ini menmbah wawasan saya. terus berkarya boss

Post a Comment