Subscribe:

Pages

Thursday, June 19, 2014

10 Lagu Barat Cowok Yang Enak Didengar Part II

Bicara soal musik memang tidak pernah ada habisnya. Setiap hari selalu saja ada lagu baru. Lagu-lagu dari musisi atau penyanyi barat memang mudah dan cepat terkenal. Apalagi kalau lagu tersebut dibawakan atau dinyanyikan oleh penyanyi atau musisi terkenal yang telah malang melintang di industri musik dunia dan telah menghasilkan banyak album musik berkualitas. Sebenarnya pada postingan saya yang terdahulu saya telah membagikan 10 Lagu Barat Cowok Yang Enak Didengar, tapi karena banyak sekali lagu-lagu dari penyanyi atau musisi barat yang enak didengar, maka kali ini saya akan membagikan lagi kepada Anda pengunjung setia liezbrown's Blog 10 Lagu Barat Cowok Yang Enak Didengar (Part II). 

Berikut akan saya posting daftar 10 Lagu Barat Cowok Yang Enak Didengar (Part II). Lagu-lagu yang akan saya posting adalah kumpulan lagu-lagu barat dari berbagai genre era sekarang. Sebagian besar penyanyi berikut ini sudah pernah masuk dan memenangi Grammy Awards.

01. Michael Bublé - Everything 
(Everything - Michael Bublé.mp3)

02. Sting - Desert Rose 
(Sting_-_Desert_Rose.mp3)

03. Michael Heart - We Will Not Go Down 
(Michael Heart - We Will Not Go Down Song for Gaza.mp3)

04. Josh Groban - You Raise Me Up 
(You Raise Me Up - Josh Groban.mp3)

05. John Legend - Used To Love U 
(30 Used To Love U.mp3)

06. Marc Anthony - I Need To Know 
(Marc Anthony - I Need To Know.mp3)

07. Daniel Powter - Bad Day 
(Bad Day-Daniel Powter.mp3

08. R. Kelly - I Believe I Can Fly 
(R-kelly - I Belive I can Fly.mp3)

09. Justin Timberlake - Mirrors 
(Justin Timberlake - Mirror (3).mp3)

10. Enrique Iglesias - Do You Know? (The Ping Pong Song) 
(enrique _ iglesias __ do you know.mp3

Lagu-lagu di atas adalah lagu-lagu populer yang sudah menjadi hits di seluruh penjuru dunia. Beberapa mungkin tidak asing dengan list lagu yang telah saya posting di atas. Semua list lagu di atas ada di playlist saya. Apakah Anda menyukainya? Sebenarnya masih banyak lagu barat yang enak didengar, mungkin pada kesempatan berikutnya saya akan memposting lagi buat Anda. Apabila Anda ingin menambahkan atau berpendapat lain langsung saja tulis di kotak komentar. Semoga bermanfaat.

4 komentar:

Afif Efendi said...

kunjungan pagi gan...

lieZ Brown said...

Terima kasih atas kunjungannya dan jangan bosan berkunjung di blog ku. Ditunggu terus kunjungannya gan.

Unknown said...

Thanks Gan .. Lagu nya GOOD

lieZ Brown said...

@Erland Nata : Terima kasih juga gan atas kunjungannya di blogku, Jangan lupa baca artikel yang lain gan,

Post a Comment