Subscribe:

Pages

Saturday, May 04, 2013

Lagu Asyik Dan Enak Didengar Kala Hujan Turun

Kala hujan turun paling enak duduk santai di rumah menikmati secangkir teh hangat sambil makan cemilan, soalnya tidak bisa kemana-mana. Suasana akan terasa lebih hangat lagi kalau ditemani alunan lagu.

Berikut daftar lagu barat paling asyik dan enak didengar kala hujan menurut versi saya:

  • I Stay In Love – Mariah Carey

Terdapat dalam album kesebelas Mariah Carey yang berjudul "E=MC2". Dirilis pada tahun 2008. Dijamin Anda akan ketagihan begitu mendengarnya.

  • Right Here Waiting – Richard Marx

Lagu ini sangat populer di dunia, karena memiliki alunan nada indah, romantis dan nyaman di telinga. Sehingga banyak orang yang suka. Lagu hit ini terdapat dalam album "Repeat Offender" yang merupakan album kedua dari penyanyi asal Amerika ini yang dirilis pada tahun 1989.

  • When You’re Gone – Avril Lavigne

Lagu berirama slow ini bercerita tentang seorang wanita yang ditinggal orang yang dicintainya. Terdapat dalam album “The Best Damn Thing”.

  • Run – Collective Soul

Run adalah lagu yang paling saya suka dari band rock alternatif yang berasal dari Stockbridge, Georgia, Amerika Serikat. Selain bagus, lagu ini juga menjadi salah satu lagu Original Soundtrack film remaja “Varsity Blues”.

  • My Immortal – Evanescence

Lagu ke 3 dari debut album Evanescence yang bertajuk “ Fallen” yang dirilis tahun 2003. Lagu ini wajib kamu dengarkan dan saya jamin Anda tidak akan menyesal mendengarkannya.

  • Yellow – Coldplay

Lagu yang melejitkan nama Coldplay di blantika musik dunia. Diambil dari album “Parachutes” yang dirilis Juli 2000 di Inggris. "Parachutes" memiliki beberapa single hit yaitu “Shiver”, “Trouble” serta “Don’t Panic”.

  • Here Without You – 3 Doors Down

Lagu yang terdapat dalam album "Away From The Sun" ini bisa dibilang merupakan lagu favoritku. Lagu ini tidak pernah sekalipun absen dalam playlist saya.

  • Fallen – Sarah McLachlan

Single pertama dari album “Afterglow”. Lagu ini juga dinominasikan Grammy Awards pada tahun 2004 untuk kategori Best Female Pop Vocal Performance.  

  • I Knew I Loved You – Savage Garden

Sejak pertama dengar lagu ini saya langsung suka. Lagu ini langsung berhasil menempati posisi teratas di berbagai chart dunia begitu dirilis. Lagu ini terdapat dalam album “Affirmation”.

  • Stay The Same – Joey McIntery

Stay The Same adalah single pertama dari debut album Joey McIntery dengan judul album yang sama. Joey McIntery juga merupakan anggota boyband New Kids On The Block. Lagu ini pantas mengisi daftar playlist Anda.

Demikian daftar lagu yang paling cocok didengarkan kala hujan turun versi saya. Agak tidak adil menurut saya, karena saya memiliki playlist khusus untuk didengrkan kala hujan tetapi Anda tidak memilikinya. Maka dari itu saya ingin berbaginya dengan Anda. 

7 komentar:

Unknown said...

suka yang genre dark-dark gitu ya mas? genre seperti lagunya evanescence my immortal. ada beberapa lagu yang belum pernah saya dengar sebelumnya,keren juga referensinya. salam
main-main juga ke blog saya : http://www.triatma.us/2014/11/10-lagu-yang-menemanimu-di-kala-hujan.html

lieZ Brown said...

Salam juga bro. Bener banget mas bro, aku suka banget dengan Evanescence. Thanks sudah sudi maen2 ke blog ku mas bro. Jangan lupa baca artikel yang laen juga. Sering2 maen ya ke blog ku ya. Aku tunggu. Siap mas bro!! Aku pasti mampir ke blog kamu.

Icha Hairunnisa said...

My Immortal saya suka banget. Yang Right Here Waiting itu selalu bikin hati ngerasa teduh tiap dengernya. Oh iya, salam kenal ya. :)

Icha Hairunnisa said...

My Immortal saya suka banget. Yang Right Here Waiting itu selalu bikin hati ngerasa teduh tiap dengernya. Oh iya, salam kenal ya. :)

lieZ Brown said...

@Icha Hairunnisa: Salam kenal juga. Saya ucapkan terima kasih suah mengunjungi blog saya. Lagu yang lain coba didengerkan juga. Pasti saya jamin akan suka. :)

Raksa Galih said...

kalo lagu yang langsung muter di blog ini apa judulnya ?

lieZ Brown said...

@Ridwan Maulana: judulnya Hey, Soul Sister by Train gan, salah satu lagu favoritku. Enak kan gan lagunya? :)

Post a Comment