Subscribe:

Pages

Saturday, September 13, 2014

Lagu Boyband dan Girlband Barat yang Enak Didengar

Malam semakin larut tapi mata ini tidak mau terpejam juga. Untuk membuat mataku cepat terlelap, iseng-iseng aku memutar radio. Samar-samar dari radio terdengar alunan lagu yang tidak asing lagi di telingaku. "Viva Forever" sebuah lagu yang dibawakan oleh girlband asal Inggris, Spice Girls. Saya jadi teringat sekitar akhir tahun 1990 dan awal 2000. Tak bisa dipungkiri di akhir tahun 1990 sampai awal 2000 blantika musik dunia penuh atau didominasi dengan boyband serta girlband dari Eropa maupun Amerika. Menurut saya pribadi boyband serta girlband era itu lebih bagus daripada boyband serta girlband era sekarang yang sering kita lihat di televisi. Sampai sekarang pun lagu-lagunya masih sering diputar di stasiun radio dan masih enak di telinga kita. 

Daripada bengong karena tidak bisa tidur, saya akan share beberapa lagu boyband dan girlband barat yang enak didengar. Berikut ini daftar lagunya dan siapa tahu bisa jadi referensi buat Anda. 
Cukup itu saja postingan saya untuk malam ini. Mudah-mudahan Anda semua suka. Salam hangat buat Anda semua.

0 komentar:

Post a Comment