Subscribe:

Pages

Wednesday, January 07, 2015

10 Lagu Country Yang Enak Didengar Part 2

Selamat pagi dan Selamat Tahun Baru 2015 buat Anda pengunjung setia blog saya. Harapan saya semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin. Serta cita-cita atau harapan Anda yang tertunda di tahun 2015 bisa terwujud di tahun 2015 ini. Di awal tahun 2015 ini saya akan berbagi kepada Anda artikel tentang musik. Setelah pada postingan sebelumnya saya berbagi daftar 10 Lagu Country Yang Enak Didengar, kali ini saya ingin berbagi daftar 10 Lagu Country Yang Enak Didengar Part 2. 

Lagu-lagu country di bawah ini adalah versi saya secara pribadi. Setiap orang sudah pasti punya seleranya sendiri-sendiri, jadi jika mungkin menurut Anda lagu yang saya posting di bawah ini terdapat lagu yang tidak enak didengar, tidak perlu protes ya. 

Dan inilah 10 Lagu Country Yang Enak Didengar Part 2 versi liezbrown Blog's :
  1. Creepin' In by Norah Jones and Dolly Parton
  2. Cop Car by Keith Urban
  3. Redneck Woman by Gretchen Wilson
  4. Over by Blake Shelton 
  5. What Hurts the Most by Rascal Flatts
  6. Springsteen by Eric Church 
  7. If I Die Young by The Band Perry   
  8. Meanwhile Back at Mama's by Tim McGraw featuring Faith Hill
  9. I Love You by Martina McBride 
  10. Nothin' Better to Do by LeAnn Rimes
Sebenarnya selain di atas masih banyak lagi lagu country yang enak didengar, jadi untuk selebihnya bisa Anda yang tambahkan di kolom atau kotak komentar.  

0 komentar:

Post a Comment