Subscribe:

Pages

Monday, April 06, 2015

Cara Merubah Ukuran Inch ke Centimeter di Microsoft Word

Beberapa hari yang lalu saya menginstall komputer saya karena terkena virus. Setelah komputer diinstall, ternyata ukuran marginnya inchi bukan centimeter yang biasa saya gunakan selama ini. Saya bingung tidak tahu bagaimana cara merubah ukuran inch ke centimeter. Setelah tanya teman, baru saya bisa merubah ukuran inch ke centimeter. Ternyata cara merubahnya cukup mudah.   

Berikut cara merubah ukuran inch ke centimeter di microsoft word:
  1. Langkah yang pertama, silahkan buka program microsoft word pada komputer atau laptop 
  2. Jika microsoft word telah terbuka, silahkan klik ikon “Microsoft” yang terdapat dibagian pojok kiri atas halaman dokumen
  3. Kemudian klik pada tombol “Word Options” yang terletak di bawah
  4. Setelah muncul kotak halaman baru, klik “Advanced”
  5. Kemudian klik “Display” yang berada bawah, pada kolom “Show measurement in unit of”, silahkan klik panah kecil dan ubah ke centimeter
  6. Jika sudah selesai, klik tombol OK
Mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga coretan saya ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari cara merubah ukuran inch ke centimeter di microsoft word.

0 komentar:

Post a Comment