Subscribe:

Pages

Saturday, November 07, 2015

10 Soundtrack Terbaik (Part 3)

Frozen
Apalah arti film tanpa lagu soundtrack? Film tentu akan terasa hambar. Lagu soundtrack di suatu film adalah sesuatu yang tidak bisa dipisahkan. Peran lagu dalam film menjadi bagian penting yang dapat membuat film menjadi lebih hidup. Terkadang, lagu soundtrack inilah yang memberi nyawa pada film. Bayangkan bila Anda menyaksikan film tanpa ada lagu. Tentu sepi dan kurang seru. 

Dalam sejarah perfilman sudah banyak lagu soundtrack yang meraih kepopuleran yang sama dengan filmnya. Bahkan tidak jarang lagu soundtrack dari sebuah film lebih dikenal daripada filmnya sendiri. Namun ada juga beberapa lagu soundtrack yang kurang populer di masyarakat.

Buat Anda yang sedang mencari lagu soundtrack film terbaik, saya sudah menyiapkan 10 soundtrack terbaik versi saya pribadi. Berikut ini adalah 10 lagu soundtrack film terbaik menurut saya. 
  1. Let It Go (OST. Frozen) by Idina Menzel 
  2. Love Me Like You Do (OST. Fifty Shades of Grey) by Ellie Goulding
  3. See You Again (OST. Furious 7) by Wiz Khalifa featuring Charlie Puth
  4. New Divide (OST. Transformers: Revenge of the Fallen) by Linkin Park  
  5. A Whole New World (OST. Aladdin) by Peabo Bryson and Regina Belle
  6. Try Again (OST. Romeo Must Die) by Aaliyah
  7. Masterpiece (OST. W.E.) by Madonna
  8. All of the Stars (OST. The Fault in Our Star) by Ed Sheeran
  9. Real Gone (OST. Cars) by Sheryl Crow
  10. Flashlight (OST. Pitch Perfect 2) by Jessie J
Demikianlah referensi 10 soundtrack terbaik menurut saya. Semoga postingan saya bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment