Subscribe:

Pages

Saturday, May 05, 2018

10 Lagu Barat Cewek Yang Enak Didengar Part VI

Björk
Artikel tentang 10 lagu barat cewek yang enak didengar sebenarnya sudah pernah saya tulis sampai 5 artikel. Sudah lama pula saya ingin menambahkan lagi lagu cewek barat yang enak didengar. Daripada saya tunda-tunda terus dan keburu ide saya hilang dari pikiran saya seiring berjalannya waktu, maka kali ini saya akan membagikan lagi artikel tentang lagu barat cewek yang enak didengar buat Anda. Penasaran lagu apa saja? Ini dia daftar lagunya.
  1. Björk – It’s Oh So Quiet
  2. Nicki Minaj – Va Va Voom
  3. Marion Raven – Here I Am
  4. Demi Lovato – Sorry Not Sorry
  5. Holly Valance – Kiss Kiss
  6. Kelsea Ballerini – Peter Pan
  7. Dua Lipa – New Rules
  8. Julia Michaels – Issues
  9. Lady Gaga – Alejando
  10. Beyoncé Knowles – Irreplaceable
Sekian update informasi kali ini seputar lagu barat cewek yang enak didengar. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi buat Anda. Apakah ada lagu favorit Anda dari daftar lagu yang saya pilihkan di atas? Bagikan di kotak komentar ya! Salam! 

0 komentar:

Post a Comment